Mengapa Aku Harus Mengenalmu

| Monday, January 21, 2013 | |
Mataku terbelalak
Terlalu terkejut tuk menahan air matakku
Yang tak henti mengalir
Kala kupandangi dirimu disebrang
Di tempat dirimu memang harus berada, jauh dariku
Setiap gerak-gerikmu tak ada yang tak tertangkap mataku
Hingga beberapa waktu, aku masih disini, dalam bimbang
Rindu yang meluap dan rindu yang menyayat
Kau bahkan tak sedikitpun menyadari hadirku disini

Kutelisik sesaat dalam hatiku
Masih ada rasa yang sama kala dulu masih dekat denganmu
Tanpa kusangka bahkan lebih besar

Tetes beningku masih juga tak terbendung
Sungguh aku terluka disini
Tak dapat bernafas bila tanpa mu
Namun tetap sesak nafasku kala menatapmu

Mengapa aku harus mengenalmu
Bila kini hanya untuk berkubang dalam rasa sakit
Bila hanya membuatku mengenal pahitnya cinta
Namun tak ada kau untukku
Sekali lagi aku disadarkan hanya mampu menatapmu dari jauh
Dan mengejarmu tanpa akan pernah tergapai

Mungkin memang tak akan ada kisah kau kan menjadi milikku
Namun taukah kau, sejak awal aku telah menjadi milikmu

0 comments:

Post a Comment