Pesona Alam

| Sunday, May 27, 2012 | |
Langit masih biru kala senandungku mulai terdengar
Membalut kesunyian menjadi sebuah simfoni
Alam tak hanya diam saat mendengarnya
Pohon-pohon mulai gemerisik
sedang ikan-ikan mulai berkecipakan
Angin sedikit mendesah membangunkan rumput-rumput yang terlelap
Burung-burung pun mengepakkan sayapnya jua

Mentari masih terseyum manis
Sesekali menggerakan tubuhnya mengikuti irama
Sembari memberi kehangatan yang tlah lama tak kurasakan
Kudekap lembut ragaku sendiri
Mencoba larut dalam pesona alam ini

Sayang aku hanya sendiri
terdiam dalam gumaman
Sayang aku begitu sepi
Meski alam berpesta

Aku disini namun lamunan entah kemana melayang
Aku disini namun entah siapa yang bersamaku
Aku disini namun entah siapa yang kufikirkan
Aku disini namun entah siapa yang peduli

Hanya alam yang mendengar
Segala keluh kesah hidup
Sgala rasa gundah dan ragu
sgala kelemahanku
Hanya alam yang menghibur
ditengah isak tangisku
diantara kegelisahan
Disetiap riuh bimbangku
Hanya alam yang ada
hanya pesona alam

0 comments:

Post a Comment