1 Tahun lagi tlah terlewati

| Tuesday, March 19, 2013 | |
Masih kuingat jelas setiap detik kenangan tahun lalu
Saat kusambut usia baruku
Dari pagi yang diawali haru
berlanjut pada malu
Kala lelaki hatiku memberiku puisi
lalu indahnya persahabatan dengan kawan yang kini tlah jauh dariku
Tawa canda yang tercipta kini hanya menjadi kenangan
Segalanya tlah berubah kini

Aku bukan lagi yang dulu
Kini dengan usia baru lagi
Duniaku telah berbeda
Bukan berarti kau kulupakan kawan lama
Aku sungguh rindu tertawa bersamamu
Melepas segala canda yang kutahu

Namun 1 tahun lagi tlah berlalu kawanku
Bila merindu hanya mampu kupandangi fotomu
Berharap diakhir minggu kau bisa mengabariku
Doakan aku kawanku
Diusia baru aku semakin mampu
Melalui hidupku yang kini sedang sendu
Dan bila nanti kita bertemu
Nyanyikan aku sebuah lagu
Lagu persahabatan tanpa ragu
Karna aku tahu kita selalu satu
Meski terpisah ruang dan waktui

0 comments:

Post a Comment