Harapan tlah Berlalu

| Tuesday, March 19, 2013 | |
Sejak dulu aku tlah tahu
Sungguh telah lama mengerti
Kau jauh dariku
Jauh dari takdirku
Perbedaan yang ada bukan tercipta untuk saling melengkapi
Tapi memang untuk memberi batas
Persahabatan palsu ini
Persahabatan yang kucipta tuk tutupi cinta
Dan persahabatan yang kau buat tanpa rasa

Sejak dulu aku tahu
Namun aku tak mampu
Melepas cintaku
Masih ingin bersanding
Meski hanya pada bayanganmu di mimpiku
Tetap kutanam cintaku semakin dalam
Dengan harap suatu saat akan berbunga dan kau petik

Kini cintaku tlah layu
Terlalu lama kau biarkan
Karna tlah ada bunga indah yang tlah lama hiasi hatimu
Bunga lain itu, bunga yang tak henti kau tatap matanya
Dan untuk yang beratus kali
Aku disadarkan aku bukan siapa-siapa untukmu
Bagimu
Harapan tlah berlalu

0 comments:

Post a Comment