My Game :D

| Tuesday, April 16, 2013 | |
Tetris Battle 
Old but Gold! Siapa yang ga tau game tetris. kayanya ini game udah lahir sejak lama bangeeet. tapi emang biasanya game ini dimainin sendiri. Nah kalo yang ini tetris battle, jelas bgt klo ni game dimainin lebih dari satu orang. alias battle ato tarung. Bahkan di dalem game ini ada juga yang battle ber4 bahkan ber 6. Ini salah satu game di facebook yang masuk list - ku. Jujur aja aku ga suka game-game imut macem pet society,  etc. Jadi game inilah yang masuk dideretan sekupit games yang aku suka. :D Mungkin bagi beberapa orang, mencapai rank 78 adalah hal yang mudah, tapi tidak bagi ku, ini perjuangan besar, mengorbankan waktu juga energi. Tapi at all, i loved this game!

Game kedua yang masuk jejeran game favoritku lainnya ini bukan berasal dari game facebook. Kamu pasti tahu apa game ini. Cut the Rope! Pertama kenal game ini, kira-kira beberapa bulan ini, aku udah langsung jatuh cinta. Kenalannya di HP temen, yang kebetulan hapenya touch srceen.Sayangnya cuma bisa main sebentar, namanya juga pinjem.Beruntung banget, habis itu aku nemu game ini di tokonya mbah google. :D Tanpa ragu, tentu saja langsung aku mainin. And Taaadaaa... I played it.

0 comments:

Post a Comment