Mimpi

| Monday, April 9, 2012 | |
Seorang lelaki datang mengusik malamku
membawakan pesona yang tak sanggupku abaikan
melambaikan tangannya untukku
Menyanyikan lagu cinta
Senyumnya tak mampu membuatku berpaling
Keindahan seolah tercipta hanya padanya
Pandanganku slalu terpaku padanya
Jatuh cintakah aku?
Mungkin...
Yang kutahu hanya hatiku sedang berbunga
Bunga-bunga yang mekar begitu cantik
Detak jantung berirama berpacu
Aku tlah terpesona

Kubuka mataku
Ternyata semua semu
Dia terlalu jauh kuraih
Namun begitu dekat denganku
Hingga aura itu masih terasa
Aku tlah terjebak dalam perangkap pesonanya
Terbuai dalam drama-drama kehidupan yang ku mainkan bersama
Terhanyut dalam puisi-puisi yang tercipta
Terlena hingga rasanya tak ingin bangun dari perangkap ini
Meski sakit kan kurasa
Meski perih kan mendera
Meski aku kan terluka
Aku rela

Namun dalam kerelaan ini
Tak kupungkiri ada ego yang membayang
Aku ingin semua pikiranku yang berujung padanya
Juga menjadi kisah cinta bahagia yang berujung padanya
Dengan senyum dan tawa dan juga dihiasi air mata
Mungkinkah dia menjadi cinta sejati ku
Bila rasa ini pun tak menyentuhnya
Bila hanya aku yang berjuang
Hingga kubinggung apa yang ku perjuangkan
Hingga semua terasa bertambah semu
Haruskah aku bangun dari mimpi indah ini
mimpi indah yang membuat hatiku perih
Mimpi indah yang menyesakkan jiwa

0 comments:

Post a Comment