Tetap disini bersama perih

| Monday, April 9, 2012 | |
Aku tahu kau hanya angan
Aku tahu tak ada yang mampu kulakukan
Segalanya tlah jelas
Segalanya tak berakhir indah denganmu
Jika coba kulukiskan persaan ini
Hanya kanvas putih kosong yang kuserahkan
Berjuta kali kutanya pada hatiku
Namun tetap hati inipun tak menjawab
Aku tahu aku mencintaimu
Namun cinta seperti apa ini
Aku hanya mampu membisu

Aku tahu kau bahkan tak pernah melihatku
Bahkan tanpa sadar mengeluh saat menyadari kehadiranku
Namun senyum palsu itu
Katakan seolah kau nyaman bersamaku

Kini aku coba tak mengusikmu
Meski dengan harapan kau yang datang padaku
Meski hanya sebagai teman yang menyapa
Namun hampa
Tak ada apapun darimu

Aku sadar segalanya tlah tergariskan
Dan aku bukan digaris yang sama denganmu
Namun aku tak ingin melepasmu
Aku ingin memelukmu
Meski dengan kasar kau meronta mencoba lepaskanku
Aku ingin dekat denganmu
Meski tanpa hati kau menolakku
Aku ingin tetap merasakan cinta ini
Meski cintamu bukan untukku
Aku ingin tetap disini

0 comments:

Post a Comment