Saatnya

| Wednesday, July 18, 2012 | |
Waktuku telah habis
Kini saatnya aku melangkah pergi
Berlari tanda menoleh lagi
Mencoba mengabaikan bisik hati
Yang terus memintaku bertahan
Aku berlari sekencang yang kumampu
Sembari air mataku menetes

Waktu telah habis
Sudah tak ada lagi kesempatan mengejarmu
Sudah tak mampu lagi menggantung harapanku
Sudah tak mungkin lagi bertemu denganmu
Sudah bukan saatnya lagi mencoba mendekapmu
Sudah saatnya
Sekarang
Pergi

Waktuku telah habis
Tak boleh ada sesal yang membuntuti
Tak boleh lagi aku memintamu menemaniku
Mendengarku, Menghiburku
Waktuku telah habis
Bila tak beranjak sekarang
Mungkin kakiku kan terus terpaku disini
Bahkan hingga kau telah pergi
Menyanding wanita lain untuk hidupmu
Mungkin aku akan tetap menunggu hingga waktu mengambil nyawaku
itulah yang membuat aku harus bergerak sekarang 
Bahkan tak boleh meluangkan sedetikpun untuk melihat senyummu
Bahkan yang terakhir kalinya
Ini saatnya aku pergi
Membawa cintaku 
Menyimpannya 
Dan suatu saat kuberikan untuk sosok lain
yang pantas untuk menggantikanmu
Hanya terimakasih yang mampu ku ucap untukmu
Penyemangatku

0 comments:

Post a Comment