Batas Sebuah Penantian

| Thursday, March 8, 2012 | |
Pernah terucap sebuah janji
Tuk tak henti menunggu
Meski banyak perbedaan yang menghalang
Meski begitu jauh jarak yang pisahkan kita

Namun kuatkah aku
Bila aku harus merangkak sendiri
Melangkah perlahan tuk mencapai sebuah impian
Mencapai Dirimu...

Kuatkah aku menyangga rasa ini
Menyangga cinta ini...
Jika hanya aku yang memikulnya
Jika hanya aku yang merasa

Sadarkah engkau
Segala cerita yang tercipta
Segala kisah yang kau dengar
Cerita itu... Kisah itu
Tentang dirimu...
Tentang dirimu dan cintaku

Masih sanggupkah aku bertahan
Hingga suatu saat nanti kau sambut diriku dalam pelukmu
Meski masa itu rasanya belum kulihat
Rasanya terlalu jauh coba kuraih

Sanggupkah aku menunggumu...
aku bertanya bukan karna aku mulai ragu
Namun aku bertanya karna aku takut
Takut takkan pernah memilikimu
Karna sesungguhnya sudah begitu lama diriku menjadi milikmu
Jiwa, Raga ini dalam genggamanmu
Masih haruskah aku menunggu
Sampai kapankah penantianku menggapaimu, cinta...

0 comments:

Post a Comment