Hidup tanpa Hidup

| Tuesday, March 6, 2012 | |
Aku melangkah namun langkahku ragu
Aku tertawa namun tawaku kaku
Aku menangis namun tangisku bisu
Aku uraikan hidupku
Namun hidupku tak pernah terurai

Dalam sajak palsu
kudendangkan segala fikirku
tentang segala kekangan dan cengkraman
dalam segala ketidak nyataan
dan dalam sebuah kelam

aku bernafas tanpa menghirup udara disekitarku
Danpa kuhembuskan, udara kotor berkecamuk
Inilah aku, hidupku
Hidup tanpa hidup

Seolah aku burung yang terbang bebas
Namun nyatanya ini bukan sayapku
Justru sayap ini membelengguku
Memaksaku terbang tinggi
ditengah ketakutanku

Senyum itu mengembang puas melihatku
seolah aku berhasil  meraih anganku
Namun sesungguhnya aku hanya disini
Merangkak di jalan bernama hidup
Merangkak sambil meringkik
suarakan hidup tanpa hidup

0 comments:

Post a Comment