Tanya

| Wednesday, March 28, 2012 | |

Kemanakah aku harus berlari
Bila tak ada yang kukejar
Pada siapa kusandarkan hidupku
Bila tak ada yang menjadi pendampingku
Dimanakah harus kuletakkan kepalaku
Bila tak ada yang mau menampungnya

Untuk apa aku marah
Bila tak ada yang mendengar
Untuk apa aku menulis puisi ini
Jika tak ada yang membaca
Untuk apa ku bisikan kesedihan
Bila tak ada seorangpun disisiku
Untuk apa aku hidup
Bila tak ada yang menyadari kehadiranku

Saat seolah semua hanya harapanku saja
Dan tak ada jalan untuk meraihnya
Bila yang kudengar hanya jeritan pilu
Bila semua terasa hanya hidup yang semu
Masih haruskah aku bertahan dan tetap bertahan


Kemanakah aku harus menangis
bila semuanya disinipun menangis
Kemanakah aku harus meratap
Bila sekelilingkupun dipenuhi ratapan

Aku butuh seseorang
Yang menjadi esuatu
Dalam ketidakberdayaanku


28 Maret 2012
@meja kamar
Saat mentari ingin menangis, dan aku hanya bisa mendengarkan

0 comments:

Post a Comment